Isi Hari Libur, K3S, KKG dan Pegawai UPT Disdikbud Sei Lala Laksanakan Gotong Royong

Isi Hari Libur, K3S, KKG dan Pegawai UPT Disdikbud Sei Lala Laksanakan Gotong Royong
Beginilah suasana goro di halaman kantor UPT Disdikbud Sei Lala
INHU - Untuk mengisi hari libur, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Kelompok Kerja Guru (KKG) yang ada di Kecamatan Sei Lala melaksanakan kegiatan gotong royong, Ahad (10/12/2017) pagi.
 
Dalam goro kali ini dpusatkan di halaman Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Sei Lala. 
 
Kepala UPT Disdikbud Sei Lala, Armin S.Ag saat dikonfirmasi mengatakan bahwa goro tersebut sengaja dilaksanakan untuk membenahi, membersihkan, dan memperindah halaman kantor UPT Disdikbud Sei Lala.
 
"Dampak pembangunan jalur dua di Sei Lala beberapa waktu yang lalu, pagar kantor UPT harus dibongkar untuk pelebaran jalan. Sejak saat itu kondisinya agak kurang rapi, jadi belum lama ini kita belikan krokos dan pasir untuk menimbun halaman yang tergenang ketika musim hujan tiba," terang Armin yang juga seorang penceramah ini. 
 
Lebih jauh Armin menjelaskan, awalnya pihaknya akan menyewa jasa kuli bangunan untuk mengangkut krokos dan membenahi halaman kantor tersebut, namun ternyata para kepala sekolah yang tergabung di K3S Sei Lala dan para guru yang tergabung di Kelompok Kerja Guru (KKG) menyatakan siap untuk bergotong royong bersama. 
 
Atas terlaksananya goro ini, Armin mengucapkan terimakasih kepada K3S, KKG  yang ada di Sei Lala yang telah berkenan meluangkan waktu dihari libur untuk goro. 
 
"Semoga budaya goro kedepannya tetap senantiasa dijunjung dan ditingkatkan di dunia pendidikan, khususnya yang ada di Kecamatan Sei Lala," harapnya. (azi)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index